info wisata raja ampat


Selamat datang para pengunjung setia Trip Outbound Indonesia, kami merupakan perusahaan penyedia layanan jasa Event Organizer Outbound Lembang Bandung. Kali ini kami akan membagi informasi seputar dunia wisata ang sudah terkenal di Indonesia dan didunia. Sebuah tempat wisata dengan sejuta pesona dan keindahanya yaitu Pasir Timbul Raja Ampat.

Raja Ampat, siapa yang tak kenal dengan tempat wisata yang satu ini? Sebuah tempat wisata yang indah di ujung timur Indonesia ini menyimpan begitu banyak pesona keindahan layak sebuah surga yang dapat anda nikmati. Anda tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, anda hanya cukup menikmati semuanya di Indonesia terutama di Raja Ampat. Rupanya ada sebuah spot yang menjadi vaforit wisatawan saat berada dikawasan wisata Raja Ampat yaitu Pasir Timbul Raja Ampat.

Pasir Timbul Raja Ampat merupakan sebuah tempat wisata berupa hamparan lapangan pasir putih ditengah lautan Raja Ampat yang membentuk sebuah pulau kecil. Saat anda ingin menikmati pesona spot Pasir Timbul Raja Ampat, anda harus datang saat kondisi laut sedang surut, maka anda akan diberikan ketakjuban dan pesona hamparan pasir putih yang begitu indah ditengah-tengah laut Raja Ampat.

Pasir Timbul Raja Ampat, akan muncul saat laut sedang surut, namun Pasir Timbul Raja Ampat, tenggelam seiring dengan waktu pasang air laut. Anda dapat berkonsultasi dengan guide setempat untuk kunjungan anda ke kawasan wisata Pasir Timbul Raja Ampat tersebut.
Untuk mencapai lokasi ini sebenarnya tidaklah jauh dari Wisai, ibukota Raja Ampat. Mungkin hanya sekitar 30 menit dengan menggunakan perahu motor bermesin sedang. Namun, masalahnya bukan pada jarak tempuh, kami harus menyesuaikan kedatangan kami di Pasir Timbul tepat pada saat pulau pasir ini sedang muncul. Biasanya para wisatawan menjadikan Pasir Timbul sebagai obyek penutup setelah seharian berkeliling kawasan Raja Ampat dengan kapal motor. Hal ini dilakukan pada siang menuju sore hari, dimana air laut sedang surut dan Pasir Timbul pun berada dalam kondisi jelas terlihat.

Jika anda memutuskan untuk menginjakan kaki di Pasir Timbul Raja Ampat, maka perahu yang mengantarkan anda tak dapat menjangkau sampai ke tepian, karena air yang begitu dangkal. Namun, anda tak perlu khawatir karena setelah anda turun dariperahu yang mengantarkan anda, anda akan disambut oleh jernihnya air laut serta keindahan ikan dan terumbu karang disekitar Pasir Timbul Raja Ampat, yang indah nan cantik. Sesampainya disana pemandangan dengan sejuta pesona akan mengajak anda untuk menikmati lebih lama lagi berwisata dikawasan Pasir Timbul Raja Ampat.


Salam Wisata


Outbound trip Indonesia
Event Organizer Outbound