5 Lokasi Arung Jeram Paling Populer di Dunia

5 Lokasi Arung Jeram Paling Populer di Dunia



Alsek dan Tatshenshini Rivers, Alaska / KanadaGletser dan gunung es adalah salah satu atraksi di dua sungai ini mengalir melalui padang gurun utara menakjubkan pegunungan dan tundra di perbatasan Alaska dan Kanada. Serta air putih biasa, perjalanan menawarkan pengalaman yang tak terlupakan satwa liar, dari beruang dan rusa untuk pemijahan salmon dan blueberry lezat.
Murai River, KanadaSebuah pesawat mengambang membawa Anda ke Magpie Danau, awal delapan hari ini perjalanan melalui hutan pinus terpencil di provinsi Quebec timur. Jeram pertama Anda datang ketika Anda meninggalkan danau untuk Sungai Magpie, dan sejak saat itu mereka tumbuh dalam kesulitan sampai Anda mencapai tantangan arung jeram Kelas V hilir dari spektakuler Magpie Falls. Anda kamp di malam hari di pulau-pulau sungai, dan ke utara Anda melihat kemuliaan berdenyut dari aurora borealis (cahaya utara).
 


Outbound Bandung - Bandung Outbound 

Tripoutbound


Tengah Fork, Salmon River, IdahoIni adalah salah satu yang paling populer arung jeram sungai air putih di dunia, dengan segala sesuatu untuk menawarkan-jeram hingga kelas IV dan alpine mulia dan pemandangan hutan sebagai mengalir melalui daerah terbesar roadless padang gurun Amerika luar Alaska. Satwa liar dapat mencakup pemandangan mempesona dari ibu beruang renang di seberang sungai dengan anaknya.
Río Upano, EkuadorSekitar Anda menyebar hutan hujan, di mana toucans dan kupu-kupu warna-warni melayang dari pohon ke pohon. Anda melihat sekilas sebuah desa kelapa jerami rakyat Shuar lokal dan mungkin berhenti untuk mengunjunginya. Mulai di kota terpencil Macas di pinggiran barat jauh dari Basin Amazon, Anda memulai perjalanan di mana kecepatan bervariasi dari jeram lembut untuk wahana penuh gejolak melalui ngarai sempit. Puncak adalah Namangosa Gorge, dengan arung jeram Kelas IV dan melihat air terjun yang tak terhitung jumlahnya terjun ke sisi jurang itu.Futaleufú River, ChiliTerjun dari danau gletser-makan di Andes tinggi Patagonia, air biru jernih Sungai Futaleufú menawarkan arung jeram yang luar biasa di antara pemandangan gunung keagungan alpine. Peregangan yang cocok untuk pemula, tetapi ada juga kelas V arung jeram yang akan menantang bahkan yang paling kasau ahli.



Outbound Bandung - Bandung Outbound 


Trip Outbound

Reaksi: