Pantai Merah Muda Cuma Ditemukan di 7 Lokasi Di Dunia, Salah Satunya Ada Di Pulau Komodo



Pink Beach di Pulau Komodo terkenal dengan pasir berwarna merah muda yang indah. Dikatakan bahwa pantai berpasir merah muda hanya ada 7 di dunia, salah satunya di Pulau Komodo.
Terletak di Nusa Tenggara Timur, tepatnya di pulau Komodo. Pink Beach adalah salah satu tujuan wisata terkenal di Taman Nasional Komodo dengan kehidupan bawah laut yang menakjubkan dan panorama pemandangan sekitarnya yang menakjubkan, pantai yang indah ini hanya terletak di tanah kecil dengan bukit kering di belakang pantai itu.
Merah muda pasir terbentuk dari potongan-potongan karang merah. Amuba dikenal sebagai Foraminifera yang menghasilkan cahaya merah atau merah muda di karang, tinggal di karang mati dan menyapu ke pantai untuk membentuk pantai yang menakjubkan ini. Jika kita mengambil sejumput pasir kemudian menunjukkan pasir merah di antara pasir putih, butiran pasir halus dan lembut, ketika berjalan atau berjemur di atasnya.
Selain menikmati pemandangan yang, Pink pantai telah alot kegiatan untuk menawarkan. Berjemur sambil menikmati alam sekitarnya, berenang atau snokeling pengalaman dunia bawah laut yang menakjubkan dari Pink Beach, pemandangan menakjubkan terumbu karang dengan sejumlah besar kehidupan air seperti ikan badut, ikan kupu-kupu, dan ikan kelelawar.
Reaksi: