Outbound Flying Fox



Outbound Flying Fox Lembang
Outbound flying fox adalah permainan yang cukup populer di area wisata petualangan luar ruangan, seperti bumi perkemahan, hutan wisata dan taman bermain outbound. Flying fox pada dasarnnya permainan sederhana, namun diperlukan keberanian untuk dapat melakukannya. Penggunanya hanya tinggal menggunakan perlengkapan keamanan standar yang telah disediakan, kemudian meluncur dari sebuah titik di ketinggian menuju tempat pemberhentiannya.
Keberanian merupakan modal utama untuk dapat menikmati outbound flying fox. Bagaimana tidak, untuk dapat sampai di titik awal pemberangkatannya saja harus naik tangga yang biasanya tidak kurang dari 5 meter diatas tanah. Belum lagi pada saat melakukan luncurannya, adrenalin anda akan tertantang. Tapi jika sudah biasa melakukan flying fox, justru disanalah letak kenikmatannya. Bagaimana kita bisa melihat pemandangan hijau, bentangan danau dari atas ketinggian bak seekor rubah terbang.
Ditinjau dari sisi sejarah, flying fox merupakan metode transportasi kuno. Umumnya digunakan didaerah pegunungan, hutan dan pertambangan. Di kutip dari Wikipedia, sebuah daerah terpencil di Cina, Nujiang telah umum menggunakan tali gantung untuk menyeberangi sungai, meskipun saat ini telah digantikan dengan sarana modern untuk alasan keamanan. Catatan lain menyebutkan bahwa flying fox kuno telah digunakan pekerja pemanjat menara Gereja St. Mary, Srewburry, di Paris Perancis pada tahun 1937. Jadi outbound flying fox memang bukan hal yang baru.
Tetapi hal barunya adalah, outbound flying fox telah telah dikembangkan menjadi ajang wisata. Lokasinya telah diperhitungkan dengan baik, mulai ketinggian dan jarak start sampai finish, disesuaikan dengan umur pengguna. Dari sisi peralatan pengaman pun tidak ketinggalan, penutup kepala dan tali pengikat telah disesuaikan dengan standar keamanan. Sehingga diharapkan para penggunanya bisa menikmati kegiatan flying fox dengan aman.
Di beberapa tempat, untuk menarik kunjungan dari berbagai usia, biasanya disediakan fasilitas outbound yang bisa digunakan untuk anak-anak. Tinggi titik luncur, biasanya disesuaikan, sekitar 2 hingga 3 meter di atas tanah dengan panjang jalur luncur lebih pendek tentunya. Banyak anak bisa bersuka ria menikmati outbound fying fox ini. Dan itulah memang yang diharapkan sebagai efek positif dari kegiatan wisata outbound lembang, sehat dan ceria!

Tags : Outbound Flying Fox, Flying Fox Lembang, Flying Fox Lembang Bandung, Flying Fox Bandung, Flying Fox Bandung Lembang, Outbound, Outbond, Outbound Lembang, Outbound Lembang Bandung, Outbound Bandung, Outbound Bandung Lembang, Lembang, Bandung
 
Karena selain, lokasi tempat outbound lembang bandung berada di area yang masih asri, banyak ditumbuhi pepohonan tinggi yang memungkinkan tubuh kita menyerap banyak oksigen, juga perasaan rilex yang ditimbulkannya dapat membuat perasaan bahagia. Menjelang liburan akhir tahun seperti sekarang, rasanya cocok membawa keluarga tercinta berpetualangan outbound flying fox. Kemana ya? Konsultasikan saja dengan kami disini:

TRIPOUTBOUNDPROVIDER JASA OUTBOUND BANDUNG
Alamat : Jl. Bukanagara I No. 79 Lembang - Kab. Bandung Barat
Mobile : 0813 1331 8269 / 0856 6363 2349 / 0878 2258 3338
Phone : 022-278 9697
Email: admin@tripoutbound.com