Outbound Lembang, Taman Wisata Maribaya

Outbound Lembang, Taman Wisata Maribaya






Outbound Lembang dapat menjadi pilihan yang tepat mengisi suasana liburan bersama keluarga dan rekan kerja. Jika anda bermaksud pergi ke tempat yang nyaman di tengah suasana hutan, outbound lembang yang sati ini cocok untuk dikunjungi, taman wisata maribaya. Area lahan terbukanya luas untuk melakukan aktivitas outbound lembang dengan leluasa.

Taman Wisata Maribaya terletak di jalan maribaya lembang. Untuk sampai ke lokasi outbound lembang ini, visa ditempuh melalui jalur dago atau dari arah pasar lembang. Jika anda memilih jalur dago, untuk sampai ke tempat outbound lembang ini sebaiknya melewati jalur dago pakar. Anda harus menempuh perjalanan cukup panjang sekitar 5 km selepas goa belanda dago pakar. Jalan menuju wisata outbound lembang ini sempit dan hanya bisa dilalui oleh kendaraan roda dua atau berjalan kaki.

Banyak armada roda dua yang bisa disewa untuk mengantarkan anda ke lokasi wisata outbound lembang ini. Tapi kalupun mau menempuh perjalanan dengan sedikit berolahraga juga tidak masalah, banyak pengunjung yang akan anda jumpai selama perjalanan outbound lembang. Jadi meskipun melewati hutan yang cukup rimbun, anda tidak akan merasa khawatir. Disisi badan jalan banyak tempat peristirahatan dan warung-warung yang biasanya ramai terutama di hari libur.

Jalur lain menuju taman wisata maribaya bisa ditempuh melalui jalur lembang. Ini cocok buat anda yang membawa kendaraan roda empat, karena sesampainya di lokasi outbound lembang nanti anda bisa parkir dengan nyaman. Jalan menuju outbound lembang taman wisata maribaya cukup lebar untuk menampung kendaraan dari dua arah. Tapi seperti biasa dilokasi lain sekitar outbound lembang, jalannya naik turun dan banyak belokan, menjaga konsentrasi dan berhati-hati tentunya sangat diharapkan.

Dilokasi outbound lembang ini anda akan disuguhi beberapa pilihan. Anda bisa menikmati suasana santai air terjun curug omas. Tapi sangat tidak disarankan untuk berada disekitar air sungai, sebab sewaktu-waktu volume air sungai bisa naik tanpa diketahui. Anda dapat menyaksikan indahnya air terjun dari sisi jembatan sambil merasakan derasnya hembusan angin membawa butiran air yang sejuk. Cara menikmati wisata alam outbound lembang lainnya dengan berkumpul bersama keluarga di rindangnya pohon taman hutan sambil menikmati kuliner juga menyenangkan.

Dilokasi outbound lembang taman wisata maribaya juga terdapat situs kolam air panas. Anda bisa rileksasi dikolam air panas ini, untuk melancarkan peredaran darah dan terapi beberapa penyakit. Jika ini tujuan utama outbound lembang anda, sebaiknya membawa pakaian cadangan agar anda nyaman saat menuju pulang dari outbound lembang.

Menjelang sore, apabila anda memutuskan untuk menginap di tempat outbound lembang ini, juga tersedia penginapan sederhana yang cukup nyaman. Beberapa kamar disewakan untuk anda dan keluarga berlibur dengan nyaman. Apalagi menjelang malam, anda pasti akan merasakan betapa berbedanya suasana outbound lembang disini. Suara nyanyian alam benar-benar terdengar jelas disini. Serangga malam, gemercik air sungai dan air terjun serta hembusan angin yang menerpa dedaunan hutan sekitar outbound lembang.

Kuliner yang khas juga disediakan sekitar lokasi outbound lembang ini. Tidak jauh dari penginapan taman wisata maribaya, terdapat restoran dan kafe-kafe kecil untuk sekedar mengisi perut anda. Masakan khas sunda adalah kuliner yang bisa anda nikmati. Jadi jangan sia-siakan waktu libur anda, outbound lembang taman wisata maribaya temapat nyaman dan hemat untuk dikunjungi.

Phone : 022-278 9697
Mobile : 0813 2272 0077
Mobile : 0857 2210 9697

Alamat : Jl. Bukanagara II No. 77A Lembang - Kab. Bandung Barat


clue "Outbound Bandung, Bandung Outbound, Outbound Lembang, Lembang Outbound, Lembang, Bandung, Outbound, Outbond, Outbound Bandung Lembang, Outbound Lembang Bandung, Offroad, Flying Fox, Rafting Arung Jeram, Paintball, Camping, Hiking, Company Gathering