Mensyukuri Kebahagiaan Sebagai Karunia Tuhan

Mensyukuri Kebahagiaan Sebagai Karunia Tuhan


Kebahagiaan merupakan sebuah perasaan positif yang merupakan karunia pemberian dan bukti kasih sayang tuhan untuk kita. Bahagia bisa menjadi kunci pembuka kesuksesan kita. Karena hanya dengan berbahagialah kita bisa memiliki banyak inspirasi dan membuka banyak kesempatan untuk kita lebih baik lagi.

Recommended : Offroad Lembang Bandung
Kebahagiaan juga merupakan kunci kesehatan bagi orang-orang yang sangat peduli dengan kesehatan mereka dimasa mendatang. Sebaliknya, kita semua tahu bahwa pola fikir negatif juga perasaan negatif seperti marah, stres dan emosi dapat mempengaruhi kesehatan kita dimasa mendatang.

Untuk itulah jika anda menginginkan kesehatan jangka panjang untuk diri anda, tetaplah bahagia.

Meraih kebahagiaan tidak hanya soal materi, Tak dipungkiri manusia membutuhkan materi untuk kelangsungan idupnya. Namun, materi tidak akan mampu membeli kebahagiaan. Karena kebahagiaan sejatinya ada didalam diri setiap manusia. Materi adalah unsur diluar dari diri manusia.
jika kita selalu berfikir materi adalah kebahagiaan, maka kebahagiaan itu akan hilang saat materi tersebut hilang atau dicuri orang.

Sejatinya, kebahagiaan akan hadir dengan hadirnya perasaan bersyukur dalam diri kita. Bersyukur bukanlah mengenai materi yang besar, karena sebetulnya masih banyak sesuatu yang tak ternilai dala diri kita untuk disyukuri.

Saat anda bisa menikmati hidangan makanan bersama keluarga, bersyukurlah dengan makanan yang ada dihadapan anda, bersyukurlah anda memiliki keluarga yang senantiasa mencintai anda. Jangan pernah lupa akan kesehatan yang harus anda syukuri.

Anda tak dapat bayangkan saat tuhan mengambil kesehatan dan anda harus kehilangan kebahagiaan karena hal itu.

Namun, pada dasarnya takan ada sesuatupun hal terjadi tanpa seizin tuhan, karena ada kalanya apa yang buruk untuk kita rupanya mampu membuka pola berfikir kita menjadi lebih dewasa.

Misteri Kehidupan, dan Karunia Tuhan

Dalam menjalankan kehidupan dalam keseharian, kita akan menemukan dinamika kehidupan yang yang tak dapat ditebak. Terkadang apa yang kita rencanakan menjadi berbeda dengan kenyataan, tapi itulah alasanmengapa kita harus selalu bertindak dan berbuat sesuai fakta yang ada.

Sejatinya kita hanyalah makhluk yang hanya dapat berencana, namun tuhan memiliki keputusan tertingi untuk berbuat. Berusahalah, berbuatlah, terus bekerja keras, namun jangan pernah lupa berdoa dan berharap tuhan mengabulkan apa yang anda inginkan.

Bersyukurlah dengan apa yang anda rasakan dan miliki saat ini, karena itu adalah bukti cinta tuhan terhadap diri anda.

Baiklah sobat Outbound Lembang Bandung , tetaplah berfikir positif demi masa depan dan kesehatan anda. Bagi ada yang merasa jenuh dan membutuhkan kegiatan outdoor actirity , seperti outbound Training, Offroad Lembang Bandung.
Reaksi: