INFO: 3 PILIHAN WARS GAMES ACTIVITY DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG

INFO: 3 PILIHAN WARS GAMES ACTIVITY DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG

Salam bagi anda para penggemar kegiatan outdoor activity khususnya yang pernah melaksanakan kegiatan Outbound Lembang Bandung. Kini semakin banyak pilihan kegiatan yang dapat anda pilih untuk dijadikan kegiatan outdoor activity di kawasan Lembang Bandung. Selain kegiatan Offroad Cikole Lembang Bandung. Kini Lembang memiliki alternatif pilihan kegiatan outbound and outdoor activity yang dapat anda pertimbangkan sebagai pilihan kegiatan outbound di Lembang Bandung.




Bagi anda penggemar kegiatan War Games Simulation, kami memiliki beberapa alternatif pilihan kegiatan dimana ketiga War Games Activity tersebut memiliki keinggulan dibidangnya masing-masing. Tentunya dengan kemampuan dari team Trip Outbound untuk mengemas sehingga kegiatan tersebut semakin seru dan memiliki nilai tambah jika dibandingkan anda bermain bersama provider lain.

War Games Activity adalah cara terbaik untuk menyalurkan hobby anda dibidang pertempuran. Kegiatan ini lebih seru dari pada hanya bermain games di gadget anda. Anda akan merasakan betul-betul seperti berada dalam suasana peperangan yang sesungguhnya. Dengan pembawaaan game master yang sudah handal serta suasana peperangan yang dibangun sedemikian rupa membuat kegiatan war games ini menjadi lebih menantang untuk anda dan rekan-rekan untuk dinikmati.

1. AirSoft Gun War Games Simulation




Hal pertama yang wajib anda coba adalah kegiatan Outbound Airsoft Gun War Games Simulation. Dimana kegiatan ini sangat menantang adrenain anda. Disini anda bisa sangat merasakan suasana perang yang benar-benar nyata.

Saat tubuh anda tertembak, rompi anda akan mengeluarkan cairan jadi jangan coba-coba berbohong

Dengan perlengkapan safety yang menyelimuti tubuh anda dari peluru, serta senjata unit yang anda tenteng menjadikan suasana awal begitu mendebarkan, entah seperti apa suasana yang akan anda hadapi. Saat kegiatan War Games dimulai, serine akan berbunyi, dentuman bom akan menjadi backsound yang indah ditelinga anda. Anda juga akan menemukan banyak bom asap disekitar anda. Sang game Master akan terus mengepushh anda untuk terus menyerang, jangan berikan lemah pada musuh anda, teruslah menyerang dan menyerang demi kemenangan team anda. Lawan dan kalahkan musuh anda hingga titik darah penghabisan.


Dalam kegitan ini kerjasama team, strategi, dan jiwa leadership anda akan terus dipacu. Karena prinsip dalam peperangan, kita dilarang untuk balik kanan sesulit apapun kondisi medan perang yang dihadapi. Jika anda ingin merasakan suasana yang ada dalam kegiatan Airsoft Gun War Games Simulation, anda dapat melihat cuplikan video diatas.

2. Achery War Games Simulation

Jika anda ingin meraskan sebuah peperangan dimana perang tersebut layaknya sebuah dzaman dimana panah dijadikan senjata utama, maka anda dapat mencoba merasakan kegiatan Archery War Games Simulation. Perang Archery atau panahan adalah cara terbaru, safety dan seru untuk dilaksanakan ber sama rekan rekan anda di lingkungan kerja maupun keluarga.


Dalam kegiatan ini anda akan dibagi menjadi kelompok untuk saling menyerang satu sama lainnya. Target utama adalah musuh yang sedang berhadapan dengan anda. Juga akan ada team wasit yang mengawasi selama kegiatan ini berlangsung sehingga akan terawasi pemain mana yang sudah tertembak dan belum.


Dalam kegiatan ini sangat dibutuhan energi untuk menyerang karena jarak tembak akurasi senjata sangat dekat sehingga anda perlu berani maju untuk mengalahkan lawan. Strategi anda dan team juga dibutuhkan agar anda keluar sebagai pemenang dan bangga membuli team yang menjadi lawan :D


Ini adalah permainan simulais perang, jadi jika anda memiliki dendam pribadi selesaikanlah disini :D :D :D

3. Paintball War Games Simulation

Menenteng persenjataan dimedan laga sangat menyenangkan, jika anda bermain games Paintball maka selain senjata lengkap dan siap tembak tubuh anda akan dibalut menggunakan standart safety sesuai ketentuan dalam paintball. Permainan paintball bisa menguras tenaga anda, jadi silahkan pemanasan sebelum dimulai kegiatan, rancang sedemikian rupa strategi anda untuk menyerang, jangan biarkan musuh tertawa diatas kekalahan anda.


Ingat paintball jika terkena langsung anggota tubuh lawan sangat menyakitkan jadi kami harap anda tidak bermain-main dengan senjata pintball meskipun hanya senjata angin peluru cat air. Jika di kelompokmusuh terdapat orang yang anda incar selesaikanlah dengan jantle men ya.


Anda boleh bernafsu namun tetap jaga spotifitas, jangan sampai usai permainan paintball keributan berlanjut diluar arena seperti jaman dulu anda adu sepak bola melawan adik kelas lalu team anda yang kalah :D :D :D

Usai kegiatan angkatlah senjata jangan arahkan senjata pada siapapun karena dikhawatirkan massih ada sisa-sisa peluru yang tersimpan didalam senjata Paintball.



Baiklah, informasi mengenai INFO: 3 PILIHAN WARS GAMES ACTIVITY DI CIKOLE LEMBANG BANDUNG semoga dapat memberikan gambaran untuk anda yang hendak melaksanakan kegiatan Outbound Lembang Bandung.


Regards


Trip Outbound Indonesia
Reaksi: