INFO: PILIHAN JALUR OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG (SOFT,MEDIUM,HARD)

INFO: PILIHAN JALUR OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG (SOFT,MEDIUM,HARD)

 


Offroad Lembang Bandung , Kini menjadi trend wisata di kawasan Lembang Bandung. Semakin banyak orang berbondong-bondong menikmati serunya wisata Offroad Lembang Bandung rupanya menjadikan Offroad semakin viral dari satu orang ke orang yang lainnya. Sehingga sampai saat ini semakin banyak orang yang ingin merasakan keseruan dan kegilaan dalam kegiatan Offroad Cikole Lembang. Kenapa kami sebut gila?
Offroad dapat mengurangi usia anda setengah tahun dari usia anda sebenarnya. :D

Ya inilah kegiatan seru yang tidak akan membuat pesertanya untuk berhenti tertawa dari awal hingga ahir acara. Bagaimanapun kegiatan Offroad Lebih Murah jika dibandingkan therapy wajah. Namun percayalah bahwa kegiatan Offroad dapat mengurangi usia anda setengah tahun dari usia anda sebenarnya. :D




Banyak sekali orang tua yang ingin berwisata offroad di kawasan Lembang Bandung namun yang menjadi pertanyaan mereka amankah jika kegiatan ini harus membawa anak kecil bahkan bayi sekalipun?



Tentu jawaban kami adalah segala usia dapat menikmati keseruan berkegiatan Offroad Adventure Lembang Bandung. Karna dikawasan Cikole Lembang terdapat pilihan jalur offroad mulai dari trek Soft, Medium and hard.


JALUR OFFROAD SUKAWANA CIKOLE (HARD LONG TRIP OFFROAD)

Sukawana Cikole merupakan trek offroad paling panjang dengan kombinasi trek paling lengkap. Trek ini termasuk yang extreme dan terbaik karena kita akan diberikan banyak suguhan mulai dari jalur berbatu, jalur terjal dengan kemiringan mobil diatas 30 derajat, serta kubangan panjang layaknya sungai dalam hutan.


Jika kita mengawali perjalanan dari arah Sukawana maka suguhan pertama dari jalur ini adalah kebun teh yang sangat indah. Dengan pemandangan ketinggian dari kebun teh, kita dapat menyaksikan kota Bandung dari atas kebun teh. Disini juga bisa dijadikan spot untuk berfoto anda dapat mengabadikan moment dikebun teh dengan keindahan pemandangannya.

Melewati kebun teh, selanjutnya mobil offroad akan melewati kawasan hutan Pinus milik Perhutani, disinilah jalur offroad yang extreme akan dimulai.


Trek akan diawali dengan jalur berbatu sebagai pemanasan, selanjutnya kita akan memasuki trek yang disebut simulasi alam kubur, yaitu sebuah trek yang mana posisi mobil berada lebih rendah dari permukaan tanah disekelilingnya. Disini body mobil akan menggerus bagian sisi tanah yang mana hal ini berbahaya jika anda mengeluarkan bagian tubuh.

Pada bagian dalam mobil terdapat besi penyangga kanfas atap mobil,besi tersebutlah yang disarankan untuk anda pegang.Namun, dengan kemiringan mobil serta kondisi mobil yang berguncang mampu membuat konsetrasi pesertanya buyar, hal inilah yang sering menjadi awal dari peserlisihan didalam mobil offroad akibat ada bagian tubuh kawan anda yang tak sengaja atau memang modus tersentuh. Jadi saran kami adalah tetaplah iklas jika ada bagian tubuh anda yang tersentuh kawan, kecuali lebih dari 3 x ditempat yang sama maka anda patut curiga pada kawan disebelah anda.


Usai melewati simulai alam kubur, trek berlumpur dan kubangan panjang siap menghadang anda. Mobil akan terus berguncang dan akan banyak spot yang bisa anda jadikan untuk berfoto bersama.

Perjalanan dalam trek offroad ini dari mulai kebun teh sampai Cikole adalah sekitar 2 jam perjalanan atau kurang lebih 20 KM.

JALUR OFFROAD CIKOLE-PUNCAK GUNUNG PUTRI (MEDIUM TRIP OFFROAD)


Bagi anda yang berencana melaksanakan kegiatan offroad namun ingin jalur yang lebih soft anda bisa memilih jalur medium dengan rute Cikole - Puncak Gunung Putri. Lokasi ini lebih bersahabat jika anda ingin membawa putra putri anda. Trek disini akan lebih menanjak karena memang tujuan utamanya adalah lokasi puncak gunung putri, dimana disana terdapat panorama keindahan kota Bandung yang dapat kita nikmati dari puncak gunung.




Trek menuju gunung Putri lebih terasa ringan jika dibandngkan dengan trek Sukawana Cikole. Sehingga anda tak perlu khawatir jika ada anak-anak ataupun usia lanjut yang ingin ikut offroad Adventure. Jalur Gunung putri cenderung lebih cocok untuk anda yang ingin berwisata. Karena disini terdapat spot wisata seperti benteng peninggalan Belanda, Tugu Puncak Gunung, juga area lapangan/camping tempat anda bersantai.




Klimaks dari kegiatan offroad di Gunung Putri adalah anda dapat berfoto dipuncak Gunung dengan melihat pemandangan kota Bandung dari atas ketinggian. Kami jamin anda akan senang berlama-lama disini untuk menikmati indahnya suasana Puncak Gunung Putri.
 

JALUR OFFROAD CIKOLE-KEBUN TEH- AIR TERJUN (SOFT TRIP OFFROAD)


Sobat Offroad Lembang , bagi anda yang ingin menikmati suasana offroad bersama keluarga kami sangat menyarankan anda untuk memilih jalur ini, karena jalur ini sangat soft dan aman apalagi bagi anda yang ingin membawa buah hatinya yang masih baby.



Kami menjamin jalur ini aman karena kami sudah sering membawa peserta offroad family yang membawa babynya ke jalur ini. Meskipun disebut offroad, namun jalur ini bisa memberikan kenyaman untuk sang baby dan para dewasapun tetap bisa menikmati suasana offroad karena jalur yang dilewati memiliki khas view yang indah.


Kami jamin anda takan menyesal melewati jalur ini, Karena indahnya kebun teh dari ketinggian menjadi lukisan indah sepanjang perjalanan jalur offroad menuju air terjun. Selain berkegiatan offroad Lembang, kawasan ini juga sangat cocok untuk anda yang ingin berkegiatan Outbound Lembang Bandung dimana lokasi ini memiliki banyak spot yang dapat anda jadikan area games seperti Amazing Race, Treasure Hunt, Treking Post to Post dan masih banyak lagi program outbound yang dapat dikombinasikan dalam area Kebun teh sampai air terjun.



Bagi anda yang tertarik dan ingin berkegiatan baik itu Offroad Lembang Bandung, maupun Outbound Lembang Bandung. Anda tak perlu sungkan dan ragu untuk menghubungi team Marketing kami yang siap untuk membantu anda memberikan pelayanan terbaik dengan konsep terbaik.

Silahkan klik button WA yang terdapat di sebelah kanan atas website ini. Dan, semoga bahasan kita mengenai  INFO: PILIHAN JALUR OFFROAD DI LEMBANG BANDUNG (SOFT,MEDIUM,HARD) bisa memberikan informasi yang membuka wawasan anda mengenai dunia Offroad di Lembang Bandung.






Reaksi: