Tempat Nongkrongnya Orang Bandung (part1)


Tempat Nongkrongnya Orang Bandung  (part1)


       Balai kota menjadi tempat administratif bagi pemerintahan kota, dan walikota menjalankan tugasnya disini. Selain menjadi tempat pemkot, balai kota menjadi tempat rekreasi dan jalan jalan bagi orang - orang. Balai kota yang ada di Bandung inilah yang menjadi tempat sekaligus memiliki taman bagi orang - orang yang ingin berkunjung dan berkumpul dengan yang lainnya.

Recommended : Offroad Lembang Bandung



       Balai kota Bandung berada di jalan Wastu kencana. Setiap harinya balai kota atau yang biasa disebut dengan balkot sering dikunjungi warga Bandung terutama untuk jalan - jalan, gathering komunitas, bahkan yang pacaran pun ada. Di balkot ada beberapa tempat juga taman di sekitarnya, penasaran apa aja itu? Artikel ini akan membahasnya beserta fasilitas apa saja yang ada di balkot.

       Balkot Bandung berada di dekat taman - taman yang ada di Bandung seperti taman Dewi Sartika, Taman Sejarah, Taman Labirin, Taman Badak dan Taman vanda yang ada di seberang selatan balkot. Di sekitaran balkot juga ada museum Bank Indonesia, lalu Bandung Planing Gallery dan jangan lupa soal mall seperti BIP ( Bandung Indah Plaza) dan BEC (Bandung Elektronikal Center).Outbound Lembang Bandung

       Untuk bagian taman Dewi Sartika dan Badak, keduanya  lumayan menyatu. Di daerah taman  terdapat air mancur juga kolam renang cetek (Bahasa indonesianya Rendah). Untuk yang kolam renang itu baru saja di buat beberapa bulan yang lalu. Selain itu juga terdapat monumen seperti patung Badak, Ikan, burung, Wajah Dewi Sartika, dan gembok cinta. Di sini juga yang biasanya para komunitas fans k-pop, jejepangan dsb berkumpul disini. Lalu di lahan parkir bagian selatan , dipakai sebagai pemberangkatan Bandros.



       Lalu di sekitar sini juga sebenarnya ada yang baru yaitu taman yang isinya bunga dan jenis burung serta ada kelincinya juga di sebelah bagian Barat. Di taman yang penuh tumbuhan dan hewan memiliki jenisnya masing - masing contohnya saja untuk burung  love bird, ayam kalkun dan masih banyak hewan dan tanamn yang lainnya yang indah. Tak ketinggalan juga di bagian timur ada tempat bermain anak - anaknya juga. Outbound Training

       Setelah itu ada taman labirin yang baru - baru trending di Balkot sendiri. Nah patung burung di tempatkannya di taman labirin. Ada 4 cabang untuk masuk keluar dan kalau keluar dari labirin tidak akan pusing dan serumit yang ada di Harry Potter kok hehehehe. Di labirin ini lah yang memang menjadi tempat Favorite untuk mengambil foto, Offroad Amazing Race.

Reaksi: